Company Profile

A. PROFIL PERUSAHAAN

Bismillahirrahmanirrahim

Berawal dari pertemuan Bapak Fahmi Arif Budiman dan Saudara Dias Bagus Arafika dua Owner Sahara Globalindo,  ketika pesawat  mereka sama-sama transit di Bandara Abu Dhabi. Interaksi keduanya yang sekilas pun terasa begitu signifikan dan berkesan karena sejalan dalam pemikiran.

Karena Kuasa Tuhan yang Maha Esa, mereka kembali di pertemukan di salah satu perusahaan swasta di Jakarta Selatan sebagai karyawan. Disinilah interaksi mereka  berjalan lebih intensif. Ide demi ide bermunculan dan selalu didiskusikan bersama, terutama dalam hal pemasaran untuk mendukung pengembangan dinamika perusahaan tersebut. Bapak Fahmi yang berlatarbelakang pendidikan Filsafat di Universitas Al Azhar  tersebut, seakan menemukan partner yang pas saat berdiskusi dengan Saudara Dias yang notabene-nya adalah seorang mahasiswa Fakultas hukum di sebuah universitas terkemuka di Jakarta.

Inovasi-inovasi keduanya pun ikut mewarnai dinamika dalam perusahaan tempat mereka bekerja. Catur wulan pertama, kolaborasi kedua sosok ini menghasilkan satu proyek untuk menghandle pengaktifan sistem Visa Umroh di sebuah Perusahaan Tour and Travel yang terletak di daerah Pasar Senen. Berkat kesuksesannya itu, sebuah perusahaan Event Organizer yang berkedudukan di wilayah Klender tertarik dan menyerahkan pengurusan legalitas perusahaannya pada mereka. Pekerjaan demi pekerjaan pun datang silih berganti dan di selesaikan dengan memuaskan, bahkan marketing sebuah perusahaan kue yang berpusat di Riau pun pernah ditangani dan sukses.

Berkat keberhasilan-keberhasilan inilah tersirat ide untuk mendirikan sebuah perusahaan sendiri. PT Sahara Rashafila Globalindo berdiri pada tanggal 20 September 2016  sebagai badan usaha yang bergerak dalam bidang jasa. Sejalan dengan perkembangan zaman, PT Sahara Rashafila Globalindo mulai bertransformasi dalam bidang Jasa pengurusan Legalitas Perusahaan dan Pelayanan umum seperti Penjualan Ticket, Proses Visa Umroh dan LA. Di era Globalisasi ini, perekonomian saat ini memang membutuhkan mobilitas kerja yang inovatif dan efisien.

Kami senantiasa memprioritaskan Pelayanan untuk klien, sehinggap dianggap pantas untuk bekerjasama dalam jangka panjang dengan tanggung jawab yang diberikan. Kami selalu menjunjung tinggi sebuah kepercayaan dengan bekerja maksimal tanpa di batasi ruang dan waktu.

Berikut adalah poin-poin Perusahaan kami untuk menjadi bahan pertimbangan menjalin kerjasama yang baik :

B. VISI dan MISI

Visi

“Berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada mitra kami”

Misi

1. Memberikan pelayanan yang terpercaya, konsisten, dan menyenangkan kepada seluruh Mitra

2. Membuka peluang usaha produktif untuk membantu perekonomian Nasional

2. Saling bersinergi dengan mitra

3. Mengembangkan kemitraan untuk melengkapi kemampuan dan memperluas jaringan perusahaan

C.NILAI-NILAI PERUSAHAAN

Beberapa alasan mengapa anda menjadikan Perusahaan kami sebagai mitra adalah sebagai berikut :

1.Lebih Unggul

Karena selalu berpegang pada profesionalisme dan kreativitas. Terbukti dengan beberapa pekerjaan yang berhasil kita selesaikan dengan hasil yang memuaskan.

2.Kepercayaan

Mitra Strategis dan Konsumen maupun pihak terkait selalu menjadi prioritas karena kami selalu menjunjung tinggi amanah, tanggung jawab , disiplin dan keterbukaan dalam upaya memenuhi komitmen.

3.Kebersamaan

Hubungan antara Pengurus perusahaan, karyawan maupun mitra sangatlah dekat. Karena esensi dari Perusahaan adalah untuk mencapai target dan tujuan bersama.

4.Kenyamanan

Pelanggan menjadi tujuan utama dengan tetap memperhatikan etika bisnis dan mengacu kepada ketetapan waktu.